Visions of Mana: Last Preview

 

Visions of Mana: Last Preview

Gaming Gacor — Vision Of Mana

Gaming Gacor — Ketika pertama kali saya mencoba Visions of Mana di PAX East 2024, saya sangat senang dengan gameplay-nya. Pendekatan segar pada sistem pertarungan dan kelas serta alur pertarungan yang mulus adalah beberapa sorotan yang saya alami selama dua jam bermain. Untuk preview terakhir saya, hampir merupakan pengalaman yang sebaliknya, tapi dengan cara yang baik. Saya bermain langsung dari awal bab satu selama sekitar tiga jam, dan apa yang paling mengejutkan saya kali ini adalah seberapa banyak saya menikmati karakter dan cerita.

Petualangan dimulai dengan Val dan Hinna, sebuah duo yang tumbuh di kota yang sama dan telah saling mengenal sejak lama. Saat mereka memulai perjalanan menuju pohon mana, sedikit waktu dihabiskan untuk hubungan mereka dan koneksi yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun. Berdasarkan komentar penduduk kota, jelas bahwa keduanya memiliki chemistry yang hebat bersama, dan mereka mengetahuinya. Duo ini bahkan tidak canggung dengan ide menjadi pasangan pada suatu titik, membuat saya segera mendukung mereka. Apa yang membuat saya lebih menyukai mereka adalah betapa down-to-earth dan relatabelnya mereka.

Gaming Gacor — Vision of Mana

Gaming Gacor — Val berfungsi sebagai karakter pemain yang agak acuh tak acuh yang akan mengajukan pertanyaan yang mungkin juga dimiliki pemain yang baru dalam seri ini. Hinna berfungsi sebaliknya dengannya dengan sempurna, memberikan eksposisi dalam bentuk percakapan saat keduanya bepergian menuju pohon mana, menjelaskan latar dan latar belakangnya sepanjang jalan. Meskipun metode worldbuilding ini bisa terasa dipaksakan, seolah-olah karakter secara tidak alami membuang informasi kepada Anda, metode ini berhasil dalam Visions of Mana karena cara mereka menyusun latar belakang dan kepribadian karakter mereka.

Memiliki sesuatu yang disajikan dalam urutan yang sempurna jauh lebih mudah daripada menemukan semuanya sendiri dan mencari tahu apa yang paling baik.

Gaming Gacor — Vision of Mana

Gaming Gacor — Dijelaskan bahwa Hinna mengetahui semua informasi karena dia telah mempersiapkan diri untuk menjadi alm api dan bepergian di luar kota mereka selama beberapa waktu, dan peran tersebut haruslah berpengetahuan. Di sisi lain, Val telah berada di desa untuk mempertajam kemampuannya sebagai pendekar pedang terbaik sehingga dia bisa menjadi pengawal jiwanya dalam perjalanan. Dia adalah otak, dan dia adalah otot. Mungkin terdengar seperti hal kecil, tapi ini membantu membangun baik karakter maupun dunia Visions of Mana sambil menetapkan bagaimana mereka cocok dalam peran mereka.

Gaming Gacor — Vision of Mana

Careena dan Morley juga sangat diuntungkan dari mendapatkan cerita asal mereka. Alih-alih hanya digabungkan delapan jam kemudian dengan dinamika yang telah ada sebelumnya seperti dalam prabaca terakhir, di sini saya bisa bertemu setiap karakter secara individu dan mempelajari mengapa mereka juga dalam perjalanan menuju pohon mana. Awalnya, saya tidak menyukai sikap sarkastik Careena atau sifat murung Morley. Mengingat konteks perjuangan yang mereka lalui hanya untuk menjadi alm dalam preview ini, kekurangan ini menjadi lebih masuk akal dan bahkan memberikan ruang untuk perkembangan pribadi yang menarik seiring dengan perkembangan cerita.

Gaming Gacor — Vision of Mana

Gaming Gacor — Mengalami pertarungan, leveling, dan kemampuan dari awal membuat saya lebih menghargai elemen RPG yang ada dalam Visions of Mana. Alih-alih memiliki kekuatan yang dibuka dan ditetapkan sebelumnya, sekarang saya bertanggung jawab untuk menemukan, membuka, dan menentukan kepada siapa harus memberikannya. Sekali lagi, ini mungkin terdengar sederhana, tetapi memiliki sesuatu yang disajikan dalam urutan yang sempurna jauh lebih mudah daripada menemukan semuanya sendiri dan mencari tahu apa yang paling baik. Untungnya, ini adalah proses yang cukup sederhana, meskipun lambat. Sepanjang Bab Satu, saya menemukan benih sigil dengan mengalahkan musuh, menyelesaikan quest, mencari peti, atau membelinya di pedagang dengan mata uang dalam game. Menentukan sigil mana yang harus ditetapkan pada karakter mana menjadi permainan tersendiri di dalam permainan.

Gaming Gacor — Meskipun awalnya saya mengalami masalah melawan karakter seperti Blood Owls karena kecepatannya, melengkapi Thunders Saber pada Val dan Ice Smash pada Careena membuat kombinasi yang sempurna untuk memperlambat dan menguras kesehatannya. Mendapatkan untuk menetapkan kemampuan ini sendiri alih-alih sudah diberikan kepada karakter terbaik oleh pengembang membantu saya lebih memahami kekuatan dan kelemahan karakter yang dikendalikan dan musuh.

Gaming Gacor — Vision of Mana

Sekarang setelah saya mengalami bagian awal dan tengah dari Visions of Mana, saya tidak sabar untuk menyelami apa yang ditawarkan oleh game ini secara keseluruhan. Preview pertama menunjukkan seberapa baik elemen pertarungan dan RPG setelah ditetapkan, dan yang kedua menyoroti seberapa baik pembangunan karakter, setting, dan taktik yang terus berkembang. Semoga cerita terus berkembang sebanyak gameplay saat cerita mencapai bagian akhir dari permainan.

Gaming Gacor — Vision of Mana
Gaming Gacor — Vision of Mana

Komentar

Postingan Populer